Sebuah surat cinta yang basi…

Posted: September 21, 2010 in Curahan Hati

“Apalah artinya cinta, bila cinta tak tersampaikan.. yang ada hanyalah penyesalan, didalam hati dan menjadi hancur” -Caffeine- emm,, itu yang aku rasakan.. tp sudah lah heheh… karena “tak selamanya cinta harus saling memiliki”-wayang-. (jiahh.. nyanyi dulu jeh) dibawah ini adalah surat cinta ( bisa dibilang surat cinta ga yah?, cz agak aneh ^.^’ ) yang kubuat untuk seseorang, namun surat ini tak pernah ku serahkan kepada orang tersebut, bukan tak berani, bukan pula karena malu ( masang muka memelas ), hanya karena kusadar akan keadaan ku yang seperti ini (pas ngomong sambil liat kaca).. yang membuatku tak terlalu banyak berharap ( behh.. cemen ah).. heheh… udahlah biarlah yang lalu itu berlalu, semoga yang bersangkutan ikut membaca (baca,resapi,hayati dan ikut merasa ), semoga paham apa yang ditulis. sebelumnya aku minta maaf yang sebesar – besarnya karena tak pernah sempat tuk bicara ini,, terimakasih banyak dah pernah buat hidup ini terasa indah,, ow ya hampir lupa.. didalam surat ini terdapat judul – judul lagu dari grup band T***** (maaf disensor, karena takut pihak [b]The Rain[/b] komplen judul lagunya dibawa-bawa.. heheh) yang mau baca silahkan, yang tidak juga tak apa…🙂 *****

Assalamualaikum.. [Rahasia hati] ini [terlalu indah] untuk disembunyikan. kamu [boleh saja benci] setelah ku ungkapkan semua ini. tapi [tolong aku] sekali saja [dengar bisiku] ini. [aku sudah lelah] dengan semua ini.menyembunyikan sebuah perasaan yang sudah lama terpendam. sejak lama sebenarnya inginku katakan, namun aku sadar siapa aku ini, aku seorang yang [tak sempurna], seorang yang bukan impian para wanita, aku seorang yang terlalu sadar akan keadaanku. sekarang akan aku katakan, “Aku cinta kamu” sebenarnya aku takut untuk katakan ini, aku takut kamu jauh, aku takut kamu menghindar, aku takut kamu sakit hati, dan aku takut akan ketakutanku ini. tapi aku harus katakan semua ini, aku tak ingin perasaan ini menjadi sebuah [cinta terpendam] yang tak pernah sempat tuk di ungkapakan, dan aku akan merasa menyesal untuk selamanya. karena kini kamu hadir dalam setiap mimpi-mimpiku, kamu ada dalam setiap lamunanku, kamu mengisi ruang kosong dalam hatiku. dan kamu memberi [warna hidup] dalam hari-hariku, membuatku merasa berarti. karna semua [Tersirat diwajahmu], tentang ayumu, manismu, indahmu, senyumanmu, canda tawamu.. semua itu yang membuatku luluh, membuatku [tak terkendali]. gugup dikala bicara denganmu, salah tingkah jika kau menatapku. [apakah Kau Merasa]kan juga ? entahlah.. mungkin tidak, mungkin kamu merasa tapi tak pernah peduli. atau mungkin tak merasakanya sama sekali, bahkan kamu menganggap ini hanya angin lalu.. huff.. Hanya Allah yang tahu.. walau tak seperti sebuah [serenade] yg terlantun indah, tak seperti puisi dan bahkan bisa dibilang tak romantis sama sekali. namun ku tulis surat ini dengan sepenuh hati. [bukan penantian] untuk sebuah jawaban, aku hanya ingin kamu tahu tentang perasaan ini, entah seperti apa tanggapanmu nanti. tapi jika aku harus menunggu sebuah jawabanmu, akan kutunggu [Selama Yang Kau Mau].

Tinggalkan Balasan

